Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Berharap Bisa Berpartisipasi di Liga Champions Asia

Berita Bola : Arema Cronus Berharap Bisa Berpartisipasi di Liga Champions Asia

Malang – Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 memang belum berakhir. Namun, Arema Cronus telah mematok target. Yakni, mengantongi tiket Liga Champions Asia (LCA). Selain itu, klub tersebut telah siap mengarungi kompetisi musim depan.

Berita Bola : Arema Cronus Berharap Bisa Berpartisipasi di Liga Champions Asia

“Secara prestasi, kami ingin Arema masuk zona Champions. Terserah, berapa wakil Indonesia di zona Champions. Jika wakilnya tiga, maka cukup peringkat tiga,” ujar General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo pada Rabu (23/11/2016).

Demi mencapai target ini, manajemen Arema Cronus telah merancang sebuah program persiapan. Januari 2017, sebelum kompetisi, mereka dijadwalkan menggelar persiapan intensif.

“Salah satunya, kita sudah ada rencana uji coba dengan tim dari Malaysia, pada awal Januari mendatang,” tutur Ruddy.

Baca juga: Berita Bola : Arema Cronus Pantang Remehkan Kekuatan PS TNI

Selain menyiapkan program, . . . . . . manajemen dan tim pelatih Arema Cronus telah merancang kerangka tim untuk musim depan. Namun, saat ini, mereka masih belum mau membeber siapa saja pemain yang dibidik untuk berkostum biru-biru khas klub tersebut.

“Tentu sudah ada gambaran bakal seperti apa. Namun, saat ini kita masih fokus untuk menyelesaikan musim ini dulu. Setelah itu, kita baru membicarakan musim depan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...