Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Bakal Langsung Menyambangi Markas Barito Putera

Berita Bola : Arema Cronus Bakal Langsung Menyambangi Markas Barito Putera

Malang – Arema Cronus bakal menjalani laga away. Kini mereka bakal bertandang ke kandang Barito Putera. Kabarnya, setelah melawan Perseru Serui, Hamka Hamzah dkk langsung bertolak ke Banjarmasin.

Berita Bola : Arema Cronus Bakal Langsung Menyambangi Markas Barito Putera

Sebelumnya, para penggawa Arema Cronus dijadwalkan bakal kembali ke Malang dulu usai menghadapi Serui, sebelum melawat ke kandang Barito Putera. Pertimbangannya, para pemain bisa bertemu dengan keluarganya sebelum kembali berjuang di kandang lawan.

“Saat ini kami masih berada di Serui. Kami akan langsung ke Banjarmasin dari sini. Tidak ada waktu untuk kembali ke Malang. Ada masalah dengan transportasi,” ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, pada Senin (14/11/2016)

Menurut Milo, tim akan bertolak ke Biak pada Selasa (15/11/2016). Kemudian, mereka akan menginap semalam di sana. “Setelah itu, pada Rabu (16/11/2016), kami berangkat dari Biak ke Makassar. Setelah itu ke Banjarmasin. Perjalanan jauh,” tuturnya.

Sementara itu, Milo menegaskan bahwa perubahan rencana ini tak akan mengganggu mental . . . . . . para pemain. Sebagai pemain profesional, para penggawa Arema tak akan cengeng mengeluh hanya karena perubahan ini.

Baca juga: Berita Bola : Benarkah Jacksen Tiago Bakal Melatih Klub Malaysia ?

“Kalau hanya karena ini kita mengeluh, kita tak akan pernah jadi juara. Untuk jadi juara, kita harus mau menderita sedikit. Tak semua berjalan sesuai keinginan, tapi jika kita bisa melaluinya, kita telah buktikan kita yang terbaik,” paparnya.

“Yang penting kita berjuang bersama, menjadi lebih baik dan lebih kuat, sebagai sebuah tim dan keluarga,” Milo menandaskan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...