Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Anggap Laga Kontra Perseru Tidak Istimewa

Berita Bola : Arema Cronus Anggap Laga Kontra Perseru Tidak Istimewa

Malang – Di laga selanjutnya, Arema Cronus bakal bertandang ke markas Perseru Serui. Namun, laga tersebut tidak dianggap Istimewa. Pernyataan tersebut dilontarkan lantaran tim dengan berlogo singa mengepal tersebut berharap bisa meminimalkan tekanan di pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Berita Bola : Arema Cronus Anggap Laga Kontra Perseru Tidak Istimewa

Arema Cronus bakal menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-27 ISC A 2016. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Marora Serui pada Minggu (13/11/2016).

“Ini pertandingan yang normal. Bukan suatu hal yang khusus pula. Ini salah satu kita menjaga mental pemain jelang pertandingan ini,” ujar Asisten Pelatih Arema Cronus Joko Susilo.

Menurut dia , dalam menyongsong pertandingan ini, Arema Cronus tak melakukan persiapan khusus. Pria yang karib disapa Gethuk ini menyebut persiapan khusus mereka hanyalah mempersiapkan mental dan pola pikir anak asuhnya.

“Persiapan khusus kami adalah menjadikan semuanya normal. Tidak ada . . . . . . yang khusus,” tambahnya.

Baca juga: Berita Bolla : Permainan Patrich Wanggai, Elthon Maran, dan Engelberd Sani Diharapkan Semakin Matang

Selain itu, Gethuk menambahkan, di pertandingan tersebut , dia menginstruksi anak asuhnya untuk menyiapkan mental mereka sebaik mungkin. Sebab, dalam pengamatannya, tim-tim yang selama ini kalah di Serui tak memiliki keinginan cukup untuk meraih kemenangan.

“Pemain tidak siap untuk menang. Teknik dan taktik nomor dua. Terutama adalah keinginan pemain untuk menang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...