Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Akui Laga Lawan PS TNI Sangat Krusial

Berita Bola : Arema Cronus Akui Laga Lawan PS TNI Sangat Krusial

Malang – Arema Cronus bakal menghadapi perlawanan PS TNI pada Jumat (25/11/2016). Klub berlogo singa mengepal tersebut pun menegaskan bahwa laga tersebut menjadi pertadingan krusial di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sebab, arema sedang berupaya menyabet gelar juara.

Berita Bola : Arema Cronus Akui Laga Lawan PS TNI Sangat Krusial

“Pertandingan lawan PS TNI ini sangat krusial. Pertandingan ini sangat penting dalam perjalanan kita menuju gelar juara,” ujar General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, karena pentingnya pertandingan ini, ia meminta tim untuk menjaga fokus mereka. Salah satunya adalah dengan tidak meremehkan PS TNI. “Jangan sampai menyepelekan. Ini penyakit sebagian besar tim-tim di Indonesia,” tuturnya.

Baca juga: Berita Bola : Junda Irawan Siap Hadapi Gempuran PS . . . . . . TNI

Sementara itu, menurut Ruddy, meski saat ini posisi mereka di papan bawah klasemen sementara ISC A 2016, PS TNI bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Legimin Raharjo dan kawan-kawan dinilai memiliki senjata yang berpotensi menyulitkan Arema.

“Mereka memiliki fighting spirit. Ini yang membuat kita harus waspada pada mereka,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...