Home > Berita Bola > Berita Bola : Antonio Conte Lebih Memilih Diego Costa Daripada Romelu Lukaku

Berita Bola : Antonio Conte Lebih Memilih Diego Costa Daripada Romelu Lukaku

London – Dalam bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea memang gagal untuk menggaet seorang striker Everton, Romelu Lukaku. Hal tersebut lantaran mereka telah memiliki Diego Costa. Mengenai hal itu, sang pelatih Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya tidak akan menyesal dengan keputusannya waktu itu.

Berita Bola : Antonio Conte Lebih Memilih Diego Costa Daripada Romelu Lukaku

Lukaku memang sempat dilirik oleh The Blues dan juga Bayern Munich dalam bursa transfer musim panas lalu. Namun akhirnya ia lebih memilih bertahan di Goodison Park dan ia mampu membuktikan kualitasnya dengan mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan Liga Primer Inggris di musim ini.

Meski demikian, Conte menilai The Blues tidak perlu terlalu kecewa dengan kegagalan transfer tersebut karena memiliki sosok pemain yang komplet dalam diri Costa.

“Tidak, tentu tidak (menyesal gagal gaet Lukaku). Kami memiliki Diego yang bermain sepakbola fantastis, tidak hanya mencetak gol tetapi bekerja sangat keras dan sangat baik untuk tim,” ujar Conte.

“Saya pikir saya melihat pemain yang komplet . . . . . . dalam Diego. Itu fantastis bagi saya, bagi tim, untuk memilikinya. Ketika kami memiliki striker kami, Eden Hazard, Pedro, Willian dan Oscar – semuanya bekerja sangat baik untuk tim, ini fanstastis.

Baca Juga : Prediksi Napoli vs Lazio, Liga Italia 6 November 2016

“Saya tidak menyesal. Lukaku adalah pemain yang sangat bagus, muda dan banyak berkembang, tetapi hal tepat untuk membicarakan pemain saya. Saya sangat puas dengan pemain saya. Saya harap Diego terus bermain seperti ini karena komitmennya luar biasa.”

(bimbim)

x

Check Also

Luis

Ronaldo Lebih Pilih Luis Enrique Dibanding Zidane Latih MU

Manchester – Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique ...