Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Andre Ter Stegen Ceritakan Bagaimana Kevin De Bruyne Bisa Menjebol Gawangnya

Berita Bola : Andre Ter Stegen Ceritakan Bagaimana Kevin De Bruyne Bisa Menjebol Gawangnya

Manchester – Tengah pekan lalu, Barcelona menelan kekalahan atas Manchester City dengan skor 3-1 di Etihad Stadium. Ternyata kekalahan tersebut masih membekas buruk di benak para penggawa Blaugrana.

Berita Bola : Andre Ter Stegen Ceritakan Bagaimana Kevin De Bruyne Bisa Menjebol Gawangnya

Sang penjaga gawang utama, Andre Ter Stegen pun mengungkap rasa kecewanya. Kiper berkebangsaan Jerman itu menyebut bahwa timnya telah kehilangan karakter dalam pertandingan tersebut. Bahkan, Ter Stegen juga membeberkan bagaimana bintang The Citizens, Kevin De Bruyne, bisa menjebol gawangnya melalui tendangan bebas.

“Setelah babak pertama, terutama setelah kemasukan gol kedua, kami kehilangan karakter yang biasanya kami tunjukkan. Kami ingin mencetak gol, gol, dan gol, tapi jelas itu tidak mudah,” ujar Ter Stegen, seperti dikutip RAC1.

“Gol tendangan bebas De . . . . . . Bruyne? Sulit untuk melihat bola, karena ada banyak orang yang berdiri di sekitar pagar betis.

Baca Juga : Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic Dinilai Sebagai Penyebab Buruknya Performa Manchester United

“Selain itu, De Bruyne adalah pemain hebat yang mampu menendang bola dari berbagai sisi. Pada akhirnya, ia melakukan eksekusi tersebut dan bola masuk,” pungkasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Sempat Kelabakan Di Markas Lawan, Memphis Depay Lega Barcelona Bisa Menang Dari Villarreal

Barcelona – Barcelona berhasil membawa pulang 3 poin dari tuan rumah Villarreal di pertandingan jornada ...