Home > Berita Bola > Berita Bola : Andre Silva Jadi Incaran Banyak Klub Eropa

Berita Bola : Andre Silva Jadi Incaran Banyak Klub Eropa

Porto – Banyak klub yang saat ini membutuhkan jasa seorang penyerang pelapis. Salah satunya Man United membutuhkan penyerang yang dapat melapis Zlatan Ibrahimovic. Sementara Barcelona mencari pesaing Paco Alcacer yang tak kunjung mencetak gol bagi tim yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut.

Berita Bola : Andre Silva Jadi Incaran Banyak Klub Eropa

Seperti diberitakan Daily Record pada hari Rabu (16/11/2016), dua klub teras Eropa mengincar jasa penyerang FC Porto, Andre Silva. Bukan lagi sebuah rahasias bahwa Silva saat ini menjadi fenomena Portugal saat ini.

Silva yang saat ini baru berusia 21 tahun sudah sanggup menjadi juru gedor utama Dragoes (julukan Porto). Dari 17 penampilan bareng Porto musim ini di semua ajang, Silva telag mengemas 10 gol.

Berkat penampilan apiknya itu, Silva dipanggil pelatih Fernando Santos untuk membela Timnas Portugal pada 1 September 2016. Sejauh ini Silva telah mengemas lima caps dan mencetak empat gol.

Karena itu, tidak heran Silva menjadi bidikan. Jika mampu . . . . . . menjaga performa, bukan tak mungkin Silva tidak hanya diplot sebagai pemain pelapis, namun dijadikan penyerang utama saat memutuskan hengkang ke Man United atau Barcelona.

Tentu saja jika menilik dari histori klub, Manchester lebih berpengalam dalam memboyong pemain dari tanah Portugal. Manchester terkenal memiliki hubungan yang baik dengan beberapa klub Portugal salah satunya Porto.

Baca juga : Conte Adalah Pelatih Taktis Menurut Pandangan Cuortois

Kapan kedua tim akan memulai poendekatan kepada sang pemain, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua tim tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...