Home > Berita Bola > Berita Bola : Ander Herrera Akan Segera Memperpanjang Masa Bakti Bersama MU

Berita Bola : Ander Herrera Akan Segera Memperpanjang Masa Bakti Bersama MU

Manchester – Ander Herrera  selaku gelandang Manchester United, dikabarkan akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen the red devil. Kontrak ini dikabarkan akan segera diumumkan dalam beberapa pekan mendatang.

Berita Bola : Andre Herrera Akan Segera Memperpanjang Masa Bakti Bersama MU

Herrera adalah pemain pertama yang diberi oleh MU pada awal masa kepelatihan Luis van Gaal. Athletic Bilbao menjual sang pemain ke Manchester dengan banderol harga yang tak murah, yaitu sebesar 37 juta euro.

Di awal musim ia digadang-gadang tidak akan mendapatkan tempat di jajaran skuad Jose Mourinho, pemain asal Spanyol ini justru mampu tampil apik. Ia menjadi salah satu pemain favorit fans MU dan juga andalan sang pelatih di lini tengah.

Peran pentingnya ini, menurut Clubcall, telah membuat pihak MU berniat menyodorkan kontrak baru. Terlebih, MU memang punya opsi untuk mengekstensi kontrak Herrera selama satu musim.

Jika padakontrak sebelumnya masa bakti sang pemain berakhir pada tahun 2018, maka pemain 27 tahun akan . . . . . . tetap berada di Old Traffrod hingga tahun 2019 mendatang.

Baca juga : Kemungkinan Kepindahan James Masih Terbuka

Herrera sejauh ini sudah tampil pada 12 laga di semua kompetisi pada era Mourinho. Ia memainkan peran baru sebagai gelandang bertahan. Beberapa waktu yang lalu ia juga mendapatkan panggilan dari timnas.

Dan selama musim ini berlangsung di bawah komando Jose Mourinho, performanya terus menanjak. Walaupun jika dilihat dari keseluruhan, performa baiknya tak cukup untuk mengatrol spirit tim hingga bisa membuat tim meraih banyak kemenangan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...