Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Ancelotti Puji Gaya Melatih Montella

Berita Bola : Ancelotti Puji Gaya Melatih Montella

Munchen – Carlo Ancelotti selaku pelatih Bayern Munchen, memberikan pujiannya kepada pelatih AC Milan, Vincenzo Montella yang menurutnya pelatih yang inovatif.

Berita Bola : Ancelotti Puji Gaya Melatih Montella

Tak hanya dari Ancelotti, Montella sebenarnya sudah mendapatkan banyak pujian dari banyak pihak terkait kinerjanya bersama Rossoneri di awal musim ini. Saat ini, Rossoneri dia bawa ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 25 poin dari 12 pertandingan, tertinggal lima poin dari Juventus di puncak klasemen.

Sang pelatih memiliki impian untuk kembali ke kancah Eropa, melihat bagaimana Montella membangun timnya dan juga filosofi permainannya. Dan baru-baru ini Ancelotti tak ketinggalan melontarkan pujian.

“Saya mengenalnya, dia datang untuk berlatih selama sepekan saat saya melatih Chelsea. Dia memiliki ide yang menarik, dia cukup inovatif dan dia terlihat sangat kompeten,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

“Secara umum, para pelatih Italia melakukannya dengan baik dan menawarkan sepakbola yang bagus,” tandasnya.

Baca juga : Simone Zaza Akan Kembali Ke Serie A?

Ancelotti adalah . . . . . . pelatih yang kenyang akan pengalaman melatih AC Milan, tim tersebut pernah meraih kejayaan kala Ancelotti menukanginya. Dan hal yang menggembirakan bagi Ancelotti jika saat ini pemegang tonggak kepelatihan AC Milan dipegang oleh pelatih yang bisa membawa masa kejayaan itu kembali.

Montella dengan proyek jangka panjangnya Ital-Milan saat ini sudah mulai terlihat. Jika kita perhatikan, nama-nama yang dipanggil oleh Ventura selaku pelatih Timnas Italia sebagian besar berasal dari AC Milan. Hal tersebut pasti membuat Montella berbangga hati karena proyek jangka panjangnya mulai terlihat.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...