Home > Berita Bola > Berita Bola : Ancelotti Puji Dybala Sebagai Striker Modern

Berita Bola : Ancelotti Puji Dybala Sebagai Striker Modern

Munchen – Carlo Ancelotti selaku manajer Bayern Munchen, melontarkan pujian kepada penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala. Menurut Ancelotti, Dybala adalah penyerang modern yang bisa menulis sejarah di Juve.

Berita Bola : Ancelotti Puji Dybala Sebagai Striker Modern

Musim panas 2015, Dybala dibeli Juve dari Palermo dengan harga 32 juta euro. Di musim pertamanya, penyerang 22 tahun menjadi tokoh kunci kesuksesan Juve merajai Serie A. 19 sukses ia cetak dari 34 pertandingan yang dimainkan.

Ancelotti menilai Dybala adalah tipikal penyerang modern. Penyerang yang tidak segan untuk turun ke tengah lapangan, merebut bola, tapi juga bisa mencetak gol.

“Dybala benar-benar seorang penyerang modern. Ia punya bakat untuk memadukan kecepatan dan pergerakan yang dinamis,” puji Ancelotti.

Dengan talenta yang dimiliki oleh Dybala, Ancelotti memprediksi bahwa pemain internasional Argentina ini akan menjadi sosok penting bagi Juve. Bukan hanya untuk satu atau dua musim, melainkan untuk sepuluh musim yang . . . . . . akan datang.

Baca juga : Gagliardini Masih Tak Percaya Dirinya Masuk Timnas

“Dia bisa membuat sejarah di Juventus hingga sepuluh tahun mendatang,” pungkasnya.

Saat ini Dybala masih fokus dalam masa penyembuhan cederanya, sebelumnya ia divonis harus menepi selama 2 pekan. Akan tetapi seiring dengan perkembangannya, cedera Dybala membutuhkan waktu yang lebih lama dalam penyembuhan. Maka dari itu ia juga harus rela untuk tidak membela timnas Argentina saat mereka melakoni laga klasik melawan Brasil.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...