Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Ancelotti Keluhkan Rapuhnya Pertahanan

Berita Bola : Ancelotti Keluhkan Rapuhnya Pertahanan

Munchen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku gembira usai tim besutannya meraih kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen di lanjutan Bundesliga, Minggu (27/11/2016) dini hari WIB.

Berita Bola : Ancelotti Keluhkan Rapuhnya Pertahanan

Hasil tersebut diperoleh setelah serangkaian hasil buruk baik di liga domestik maupun Liga Champions.

Sebelumnya, Bayern ditahan Hoffenheim 1-1, takluk di tangan Borussia Dortmund 0-1, dan secara mengejutkan tumbang 2-3 di markas tim debutan Liga Champions Rostov.

“Saya gembira dengan hasilnya. Ada momen-momen di musim ketika kemenangan lebih penting daripada bermain sangat bagus,” kata sang pelatih Bayern itu yang dikutip ESPN.

“Kami bermain bagus di beberapa bagian pertandingan, tapi kami menderita di akhir juga karena itu sangat penting.”

Kemenangan atas Leverkusen ditentukan oleh header Mats Hummels di babak kedua. Bayern lebih dulu unggul usai Thiago Alcantara menjebol gawang Die Werkself yang lantas disamakan oleh Hakan Calhanoglu. Meski senang, Ancelotti juga mengeluhkan kinerja para pemainnya di sektor pertahanan.

“Saya gembira dengan hasilnya. Ada momen-momen . . . . . . di musim ketika kemenangan lebih penting daripada bermain sangat bagus,” kata pelatih Bayern itu yang dikutip ESPN.

“Kami bermain bagus di beberapa bagian pertandingan, tapi kami menderita di akhir juga karena itu sangat penting.”

“Sayang sekali beberapa pertandingan terakhir kami selalu kebobolan, dibandingkan dengan start musim ini ketika kami jarang sekali kebobolan,” lanjut Ancelotti.

Baca juga: Highlight Pertandingan Bayern München VS Bayer Leverkusen Minggu 27 November 2016

“Itu adalah salah satu area di mana kami harus memperbaikinya,” cetus mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Tuntaskan Transfer Marcel Sabitzer Dari RB Leipzig

Jerman – Kabar terbaru datang dari klub raksasa Jerman, Bayern Munchen. Pada bursa transfer musim ...