Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Ajukan Banding Atas Kartu Kuning Messi, Barcelona Mendapatkan Penolakan

Berita Bola : Ajukan Banding Atas Kartu Kuning Messi, Barcelona Mendapatkan Penolakan

Barcelona – Usaha banding yang diajukan oleh Barcelona terkait kartu kuning yang diterima Lionel Messi gagal membawa hasil. Banding itu ditolak oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Berita Bola : Ajukan Banding Atas Kartu Kuning Messi, Barcelona Mendapatkan Penolakan

Kartu kuning yang dipermasalahkan diperoleh Messi pada laga kontra Sevilla. Ia diganjar kartu lantaran dinilai membuang-buang waktu pada akhir pertandingan. Namun Barca menganggap itu sebuah kesalahan karena Messi sebenarnya dilanggar oleh Steven N’Zonzi.

AKibat pelanggaran itu, sepatu Messi jadi terlepas dan terlalu rusak untuk dipakai kembali sehingga messi butuh sepatu baru. Setelah ditolak oleh RFEF, Barca akan mengajukan banding lanjutan ke Komite Banding, demikian seperti dilansir dari Mundo Deportivo, Rabu (9/11/2016).

Baca juga: Berita . . . . . . Bola : Tak Paham Inter Milan Adalah Penyebab dipecatnya De Boer

Perwakilan Barca dan Komite Banding akan menggelar pertemuan pada hari Kamis waktu setempat. Messi sendiri saat ini sedang fokus untuk bermain bagi Argentina dalam dua laga penting di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Setahun Nih ! Barcelona Masih Belum Bayar Pesangon Quique Setien

Barcelona РPada 17 Agustus 2020 lalu,Barcelona memutuskan kerjasama dengan Quique Setien  yang dipecat dari ...