Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Aji Santoso Akui Arema Cronus Memang Hebat

Berita Bola : Aji Santoso Akui Arema Cronus Memang Hebat

Malang – Aji Santoso bersikap kesatria terkait kekalahan anak asuhnya pada laga kontra Arema Cronus. Pelatih Persela Lamongan itu mengaku anak asuhnya kalah kelas dari tuan rumah pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Berita Bola : Aji Santoso Akui Arema Cronus Memang Hebat

“Dari awal, pertandingan berjalan menarik,” ujar Aji Santoso.

“Anak-anak berlatih selama dua hari dalam mempersiapkan pertandingan ini. Mereka mampu bermain sesuai dengan instruksi saya,” sambungnya.

Menurut Aji, dia tak mempermasalahkan kekalahan anak asuhnya. Pelatih asal Kepanjen itu menyebut hasil yang didapat Aang Suparman dan kawan-kawan merupakan sesuatu yang lazim.

“Menang dan kalah itu biasa. Kualitas Arema Cronus memang di atas kita,” tuturnya.

Sebelumnya, Persela Lamongan menelan kekalahan kala menghadapi Arema Cronus pada laga pekan ke-27 ISC A 2016. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (6/11/2016) tersebut, Laskar Joko Tingkir kalah . . . . . . tiga gol tanpa balas.

Baca juga: Berita Bola : Arema Kandaskan Persela dengan Perjuangan Keras

Sementara itu, Aji menilai anak asuhnya tampil disiplin pada pertandingan itu. Namun, mereka sempat lengah, yang berujung pada gol pertama Arema Cronus.

“Namun, gol pertama ini bukan merupakan gol yang disetting dengan bagus. Bola diumpan silang lalu Cristian Gonzales memanfaatkannya. Gonzales ini seperti kita tahu merupakan pemain yang sangat berbahaya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...