Home > Berita Bola > Berita Bola : Ada Kemungkinan Carroll Comeback Lawan Manchester

Berita Bola : Ada Kemungkinan Carroll Comeback Lawan Manchester

London – Slaven Bilic selaku pelatih West Ham United, memberikan sedikit bocoran mengenai susunan pemain yang akan ia turunkan menghadapi Manchester United akhir pekan ini. Bilic memberikan tanda-tanda bahwa Andy Carroll sudah siap melakoni laga comebacknya saat berhadapan dengan Setan Merah.

Berita Bola : Ada Kemungkinan Carroll Comeback Lawan Manchester

Carroll sendiri memang sudah absen cukup lama di tim utama The Hammers. Ia mengalami cedera lutut sehingga harus menepi selama kurang lebih tiga bulan lamanya.

Bilic sendiri menyebut sang pemain sudah kembali berlatih bersama tim utama dan sudah hampir siap untuk bermain kembali. “Dia (Carroll) sudah berlatih bersama kami selama tiga hari terakhir. Ia kembali dari cedera yang panjang dan ia sudah hampir siap bermain.” beber Bilic kepada Sportsmole.

“Dia bisa berada dalam tim pada akhir pekan ini, namun kami . . . . . . akan melihat kondisinya terlebih dahulu. Ia baru berlatih selama seminggu sehingga kondisinya perlu diperhatikan lebih lanjut,”

Baca juga : Benzema Dapat Pembelaan Dari Zidane

Jika memang Carroll bisa kembali dimainkan, maka hal tersebut adalah angin segar bagi The Hammer. Karena dengan adanya sang pemain, bisa menambah gaya gedor tim ini. Selain itu pula juga memperbesar kemungkinan West Ham untuk merebut poin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Inilah Bukti Pedri Sangat Mengidolakan Iniesta

Madrid – Pedri mengaku ia sangat mengidolakan Andres Iniesta, sampai-sampai rela mencukur gundul rambutnya agar ...