Home > Berita Bola > Berita Bla : Ibra Yakin MU Akan Lolos Ke Babak 32 Besar

Berita Bla : Ibra Yakin MU Akan Lolos Ke Babak 32 Besar

Manchester – Keberhasilan Manchester United telah membalas kekalahannya atas Feyenoord di matchday kelima Europa League 2016-2017. Setan merah -julukan Man United- sukses membobol gawang Feyenoord dengan skor 4-0.

Berita Bla : Ibra Yakin MU Akan Lolos Ke Babak 32 Besar

Pemain baru Man United, Zlatan Ibrahimovic, tak menyumbang skor untuk Mu hanya saja memberikan umpan matang yang berbuah angka untuk klubnya. Pemain yang sering disapa Ibra tersebut yakin bahwa Man United akan lolos ke babak 32 besar Europa League 2016-2017.

Baca juga : Ibra : Kapten MU Layak Mendapat Respek Lebih

“Saya pikir setiap trofi penting. Itu alasan kenapa kami bermain. Kami akan mencoba untuk memenangkan semua turnamen yang kami miliki. Ini sangat menakjubkan jika saya mendapatkan itu,” ujar Ibra, mengutip dari Soccerway, Kamis (25/11/2016).

Ibra juga . . . . . . mengenal sosok sang pelatih, Jose Mourinho sebagai juru taktik yang haus akan kemenangan. Ibra yakin Mourinho juga punya ambisi untuk memenangkan setiap turnamen yang diikutinya musim ini.

“Saya pikir dia (Mourinho) ingin menang, sama seperti para pemian lainnya. Filosofinya adalah untuk memenangkan trofi. Selama kami masih berada di dalamnya, kami akan mencoba untuk menang,” pungkas Ibra.

(bens – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...