Home > Berita Bola > Bantahan Martial Terkait Perang Dingin Dengan Murinho

Bantahan Martial Terkait Perang Dingin Dengan Murinho

Manchester – Sejak Jose Mourinho menjadi manajer Manchester United, Anthony Martial mendapat perubahan posisi di skuad Setan Merah. Jika di masa Louis van Gaal ia dipercaya sebagai ujung tombak, namun di bawah asuhan Mourinho, ia diposisikam sebagai winger.

Bantahan Martial Terkait Perang Dingin Dengan Murinho

Situasi tersebut disinyalir membuat Martial merasa tidak nyaman dan sedang dalam perang dingin dengan Mourinho saat ini. Bahkan muncul kabar bahwa Martial telah meminta manajemen Man United untuk menjualnya pada bursa transfer musim dingin 2017.

Baca juga : Dibawah Asuhan Mourinho, Rashford Dijadikan Sebagai Winger

Akan tetapi, agen Martial langsung membantah terkait rumor tersebut, yakni Philippe Lamboley. Ia menegaskan, bahwa kliennya tersebut tidah mempunyai masalah dengan manajer Man United.

“Tidak benar bahwa Anthony memiliki hubungan yang buruk dengan Mourinho. Mereka memiliki . . . . . . hubungan profesional. Saya yakin Mourinho akan mendapatkan yang terbaik dari dirinya, seperti Louis van Gaal dulu,” jelas Lamboley, seperti disadur dari The Guardian, Minggu (6/11/2016).

“Anthony senang berada di Manchester United. Kami berusaha untuk keluar dari periode buruk ini, dia tidak lagi tersenyum sepanjang waktu. Orang-orang yang kenal dia tahu bahwa dia suka tersenyum,” tuntasnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...