Home > Berita Bola > Terbukanya Peluang Suarez Kembali Ke Ajax

Terbukanya Peluang Suarez Kembali Ke Ajax

Barcelona – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, telah membuka peluang untuk kembali kepada klub lamanya, Ajax Amsterdam. Suarez ingin kembali dan mengucapkan terima kasih kepada Ajax yang telah membesarkan namanya di dunia sepakbola Eropa.

Trerbukanya Peluang Suarez Kembali Ke Ajax

Suarez sebelumnya menyatakan, dirinya siap setia bersama Barca. Bahkan, pesepakbola berkebangsaan Uruguay itu mengaku sama sekali tidak keberatan apabila diminta untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain di Camp Nou.

Baca juga : Inilah Penilaian Suarez tentang Suporter Liverpool

Akan tetapi, hal tersebut tidak serta merta membuat Suarez menutup peluang untuk kembali ke Ajax. Mantan pemain Liverpool itu mengaku tidak bisa melupakan masa-masa sulitnya saat pertama kali bermain di Eropa.

“Semua mimpi saya telah menjadi nyata di Barcelona . . . . . . dan saya harap bisa bertahan di sini selama karier saya. Tapi, tentu saya ingin kembali ke Ajax suatu saat nanti,” ujar Suarez, Minggu (23/10/2016).

“Itu hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada Ajax. Ajax adalah klub yang telah membuat saya terkenal di Eropa,” lanjutnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...