Home > Berita Liga Indonesia > Tidak Kalah di Bali, Bhayangkara FC Bersyukur

Tidak Kalah di Bali, Bhayangkara FC Bersyukur

Gianyar – Bhayangkara FC sukses menuntaskan misi mencuri poin di Pulau Dewata pada Sabtu (29/10/2016) petang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Wahyu Tri Nugroho dan kawan-kawan menahan imbang tuan rumah Bali United dengan skor 2-2.

Tidak Kalah di Bali, Bhayangkara FC Bersyukur

Dua gol dari Bhayangkara FC diceploskan Ilham Udin Armaiyn dan Lee Yoo-Joon. Sedangkan gol tuan rumah dirangkumkan kapten Fadil Sausu dan I Made Wirahadi. “Syukur Alhamdulillah kita masih bisa tersenyum. Paling tidak kita tidak jadi malu,” kata Ibnu Grahan, pelatih Bhayangkara FC.

Ibnu menambahkan, sejak awal timnya memang memasang target mendapatkan angka di Pulau Dewata. “Target kita membawa poin. Bisa satu atau tiga. Yang penting bisa . . . . . . membawa poin,” imbuh mantan pelatih Persela U-21 ini.

Ibnu juga tak lupa untuk memuji perjuangan anak didiknya. Sebab, Bhayangkara FC berhasil mendapatkan satu poin setelah sebelumnya sempat tertinggal.

“Pemain sudah maksimal. Seluruhnya sudah maksimal. Yang penting kita bawa pulang satu poin,” pungkasnya. (Rani Soraya – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...