Home > Berita Bola > Sergio Aguero Akan Didepak Dari Manchester City?

Sergio Aguero Akan Didepak Dari Manchester City?

Manchester – Josep Guardiola disebut siap membuang Sergio Aguero dan Vincent Kompany, seiring persiapan sang manajer untuk merombak skuat Manchester City, menurut laporan The Mirror.

Sergio Aguero Akan Didepak Dari Manchester City?

Pemain Argentina hanya duduk di bangku cadangan ketika tim kalah dari Barcelona di Camp Nou, sementara bek Belgia bahkan tidak dimasukkan dalam skuat utama, meski ia disebut sudah pulih dari cedera.

Dan meski sang manajer mengkonfirmasi bahwa keputusan untuk mencadangkan Kun merupakan bagian dari taktik, kehadiran Gabriel Jesus, yang akan datang musim depan atau di Januari, dan rumor mengenai rencana pembelian Antoine Griezmann dan Pierre-Emerick Aubameyang, bisa membuat karir Aguero di Etihad akan segera berakhir.

Sedangkan dari pihak Aguero sendiri masih ingin bekerja keras untuk ManCity, dan bukan rahasia umum bahwa Sergio kun Aguero adalah kesayangan Syeh Mansour selaku pemilik klub.

Dari segi performa, sebenarnya Kun Aguero masih memiliki kemampuan dan performa yang gemilang. Kemungkinan besar yang memunculkan pemikiran . . . . . . Pep untuk mendepak Aguero adalah keinginan pelatih untuk menciptakan ManCity baru. Dan Aguero tidak masuk dalam proyek besarnya tersebut.

Baca juga : Arsenal Minati Kiper Muda Fiorentina

Selanjutnya Manchester City sendiri kini akan bersiap menjamu Southampton di laga lanjutan Premier League di Etihad. Dimana City harus bisa mengambil poin penuh guna mengamankan posisi puncak klasemen yang sekarang dalam kondisi dipepet oleh Arsenal dengan pengumpulan poin yang sama.

Ditempat lain Arsenal akan menjamu Middlesbrough yang kemungkinan besar bisa mengamankan 3 poin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...