Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pemain Ini Adalah Biang Kekalahan City Atas Barcelona

Pemain Ini Adalah Biang Kekalahan City Atas Barcelona

Catalunya – Manchester City dipermalukan oleh Barcelona dalam laga lanjutan Liga Champions di Camp Nou, dini hari tadi WIB, Kamis, 20 Oktober 2016. Kiper The Citizen, Claudio Bravo, mengakui telah melakukan kesalahan fatal yang berakibat kekalahan.

Pemain Ini Adalah Biang Kekalahan City Atas Barcelona

ManCity sebenarnya mampu mengikuti gaya permainan tuan rumah karena hingga babak pertama berakhir, mereka hanya tertinggal 1-0 dari Barcelona. Tapi semua berubah menjadi mimpi buruk bagi City pada menit 53, Bravo mendapat kartu merah.

Mantan kiper Barcelona itu melakukan kesalahan besar dan konyol karena dengan sengaja menepis bola sepakan Luis Suarez di luar kotak penalti. Dan benar saja Milorad Mazic selaku pengadil alapngan langsung menghadiahi Bravo kartu merah dan membuat ManCity hanya bermain dengan 10 pemain saja.

Kondisi tersebut benar-benar dimanfaatkan baik oleh Barcelona dengan menambah tiga gol, dan menutup laga dengan skor 4-0. Empat gol kemenangan Barca dicetak oleh Lionel Messi (tiga gol) dan Neymar.

Bravo yang didatangkan pada musim panas lalu oleh ManCity, mengakui bila dia . . . . . . sudah mengubah jalannya pertandingan. Dia pun berharap hal tersebut tidak terjadi kembali di laga-laga berikutnya.

“Kartu merah itu mengubah jalannya pertandingan. Kami sebelumnya bermain sangat baik, menciptakan peluang-peluang dan begitulah, sepakbola memang seperti itu,” aku Bravo, dilansir ESPN.

“Ini adalah permainan tentang kesalahan-kesalahan dan keputusan-keputusan tepat. Sialnya saya adalah orang yang mengubah jalannya pertandingan,” sambungnya.

Baca juga : Barcelona Hancurkan City, Messi Cetak Hattrick

Kemenangan Barcelona ini membuat mereka kokoh di puncak klasemen Grup C dengan raihan 9 poin dari tiga pertandingan. Sedangkan ManCity di posisi kedua dengan baru mengemas empat poin saja.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...