Home > Berita Bola > Menurut Moyes, Nasib Pep Guardiola Sama Dengan Nasibnya

Menurut Moyes, Nasib Pep Guardiola Sama Dengan Nasibnya

Sunderland – Manajer Sunderland, David Moyes, memberikan pernyataan mengejutkan mengenai bahwa ia memiliki nasib yang sama dengan pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Ia dan juga Pep sama-sama dalam tekanan untuk mendapatkan hasil positif.

Menurut Moyes, Nasib Pep Guardiola Sama Dengan Nasibnya

Moyes sejauh ini memang belum memberikan hasil yang bagus untuk Sunderland. Sudah delapan laga dia mainkan di Premier League. Tapi belum sekalipun kemenangan bisa dipersembahkan.

Hasil terbaik Moyes bersama The Black Cats adalah dua kali pertandingan imbang.

“Setiap manajer selalu mendapatkan tekanan untuk bisa mendapatkan poin, baik itu Sunderland atau pun Pep Guardiola di Man City,” kata Moyes. Apa yang dikatakan Moyes ini berdasarkan pada hasil tanpa kemenangan yang diraih oleh Pep dalam empat laga terakhirnya.

“Saya sudah bicara dengan banyak fans kami pada minggu ini. Saya merasa mereka memahami apa yang dia minta. Tekanan justru lebih besar datang dari Anda [media]. Pendukung kami bersikap baik,” sambungnya.

Akhir pekan . . . . . . ini, Moyes akan berusaha untuk menyudahi catatan tanpa kemenangannya bersama Sunderland. Mereka akan bertandang ke markas tim yang sedang berusaha mencari permainan terbaiknya, West Ham.

Baca juga : De Bruyne Bela Guardiola Terkait kekalahan Atas Barca

Moyes memang pelatih yang kerap mendapatkan kritik, sebelum menangani Sunderland pun Moyes sering menjadi santapan media. Saat masa jaya Moyes melatih Everton pun tetap sering disorot. Ketika Moyes ambil resiko denga menerima pinangan Manchester guna meneruskan perjuangan Fergie pun berlaku demikian.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...