Home > Berita Bola > Menurut Lampard, Manchester Bisa Menang Atas Chelsea

Menurut Lampard, Manchester Bisa Menang Atas Chelsea

New York – Legenda Chelsea, Frank Lampard ungkapkan tentang keyakinannya bahwa Jose Mourinho akan tetap mengincar kemenangan saat mengunjungi Stamford Bridge sebagai lawan.

Menurut Lampard,  Manchester Bisa Menang Atas Chelsea

Akhir pekan ini duel panas akan tersaji di Stamford Bridge saat tuan rumah The Blues kedatangan tamunya, Manchester United yang kini dilatih mantan pelatih mereka musim lalu, Jose Mourinho.

Mengomentari ‘reuni’ tersebut, Lampard mengatakan keyakinannya bahwa Mourinho tak akan menepikan rasa cinta pada The Blues dan fokus membawa Setan Merah menang.

“Jose Mourinho adalah seorang pemenang. Saya bekerja bersamanya dan juga bermain melawannya dan dia ingin memenangkan pertandingan, dan itu tak peduli kapan saat ini adalah sebuah kompetisi besar seperti ini,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Dia akan sangat peduli sejarah dan saya yakin dia masih memiliki perasaan besar untuk Chelsea dari waktunya di klub,” sambungnya.

“Di sisi lain, dia akan bekerja keras untuk tim yang dia latih agar bisa meraih hasil yang tepat di Stamford Bridge. Saya akan melihat seorang pria dengan gairah di pinggir lapangan dan pasukan Manchester United yang terorganisir . . . . . . akan memberi pertandingan sangat sulit bagi Chelsea,” tandasnya

Semua tau bahwa Mourinho memiliki sikap profesionalitas yang tinggi, sehingga walapun melawan tim mana saja ia akan memperjuangkan agar anak asuhnya bisa mengambil poin maksimal.

Baca juga : Everton Dan Chelsea Inginkan Joe Hart

Pada pertandingan terakhirnya, Mou berhasil menggulung wakil Turki Fenerbahce di ajang Ueropa League dengan skor 4-1. Pogba bermain bagus dengan mencetak 2 gol, gol pertama lahir dari titik penalti dan gol kedua lahir dari sepakan indah luar kotak penalti khas Pogba.

Dengan modal kemenangan di eropa, bukanlah sebuah harapan yang berlebihan jika Mou mentargetkan poin penuh dari kandang Chelsea.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...