Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Juventus Ikut Saingi AC Milan Untuk Bajak Thiago Silva

Juventus Ikut Saingi AC Milan Untuk Bajak Thiago Silva

Paris – Kelanjutan nasib bek andalan sekaligus kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, memang sedang dalam posisi terombang-ambing saat ini. Hal itu karena Silva sendiri masih belum juga menyetujui tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen Les Parisiens.

Juventus Ikut Saingi AC Milan Untuk Bajak Thiago Silva

Kontrak Silva sendiri bersama PSG akan berakhir pada musim panas tahun depan. Karena tak kunjung diperbaharui, hal tersebut semakin menguatkan indikasi bahwa Silva akan angkta kaki dari klub ibukota prancis tersebut  guna kembali memperkuat mantan klubnya, AC Milan.

Akan tetapi kans Milan kali ini untuk mendapatkan Silva dengan gratis pada musim depan tak bakal berjalan dengan mudah. Pasalnya rival mereka, Juventus juga disebut-sebut menaruh minat terhadap pemain berusia 32 tahun tersebut. Perihal itu disampaikan langsung oleh Direktur Juve, Giuseppe Marotta.

“Thiago Silva merupakan salah satu pemain bertahan dengan kualitas yang sangat luar biasa. Akan tetapi saya tidak memastikan apa rencana PSG terhadap masa depannya,” ucap Marotta, seperti disadur dari Football Italia, Sabtu (22/10/2016).

“Ini mengingatkan saya pada kesempatan . . . . . . yang kami dapatkan untuk merekrut (Andrea) Pirlo di masa silam. Waktu itu, beberapa orang menganggapnya sudah habis, tapi dia terbukti menjadi rekrutan gratis yang fantastis untuk kami,” imbuh pria berusia 59 tahun tersebut.

Baca juga : Prediksi AC Milan vs Juventus

Siapa yang sangka pembelian pemain gratis tersebut akhirnya membuat Juventus kembali ke titahnya sebagai klub yang ditakuti. Pirlo tiba dan langsung menjadi momok bagi lawannya, bermain sebagai jangkar tengah yang bisa mengatur tempo permainan tim.

Apakah pembelian Thiago Silva oleh Juventus bisa dijadikan transfer “Pirlo Part II” kali ini? Patut untuk dinantikan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Edouard Mendy Menjadi Kiper Pria Terbaik Dunia Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2021, Edouard Mendy yang merupakan kiper ...