Home > Berita Bola > John Terry Pulih Dan Siap Melawan West Ham

John Terry Pulih Dan Siap Melawan West Ham

London – Kabar menyenangkan yang dikeluarkan klub Liga Inggris Chelsea. Manajer The Blues –julukan Chelsea, Antonio Conte, menegaskan jika John Terry sudah pulih dari cedera dan siap tampil kontra West Ham United di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (27/10/2016).

John Terry Pulih Dan Siap Melawan West Ham

Conte mengatakan kalau proses penyembuhan Terry berjalan sangat baik. Bahkan pelatih asal Italia itu merasa kalau Terry sudah berlatih dengan baik sejak pekan lalu.

Baca juga : Dinyatakan Pulih, John Terry Siap Tampil Lawan MU

“Ia (Terry) berlatih sangat baik pekan ini dan pekan lalu. Ia siap untuk bermain,” ujar Conte singkat, seperti disadur dari Squawka, Rabu (26/10/2016).

Kembalinya Terry jelas sangat menjadi kabar menyenangkan bagi publik Stamford Bridge. Pasalnya, sang kapten sudah absen sejak pertengahan . . . . . . September di mana saat itu The Blues ditahan 2-2 oleh Swansea City.

Chelsea benar-benar mengalami kesulitan saat Terry absen. Pola 4-1-4-1 yang digunakan Conte tidak berjalan mulus sehingga The Blues menelan kekelahan dari Liverpool dan Arsenal. Chelsea baru bisa meraih kemenangan di tiga laga terakhir Liga Inggris setelah mengganti pola ke 3-4-3. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...