Home > Berita Bola > Conte Inginkan Poin Penuh Saat Ladeni Manchester United

Conte Inginkan Poin Penuh Saat Ladeni Manchester United

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan ketegasannya bahwa ia ingin melihat timnya meraih kemenangan saat menjamu Manchester United di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Conte Inginkan Poin Penuh Saat Ladeni Manchester United

Chelsea mendapatkan hasil buruk saat bermain lawan Liverpool. Mereka kalah dengan skor 1-2. Namun mereka bisa bangkit dengan menang lawan Leicester City di ajang EFL Cup dengan skor 2-4.

Akan tetapi, The Blues ternyata tumbang lagi di pentas liga saat bersua Arsenal. Mereka kalah telak 3-0. Namun lagi-lagi Eden Hazard cs bisa bangkit kala bersua Hull City dan menang 0-2. Kemenangan itu berlanjut saat mereka bersua Leicester lagi di pentas liga. Mereka menang telak 3-0.

Kini Chelsea akan berhadapan dengan MU. Conte pun berharap timnya tak kalah kali ini dan melanjutkan hasil positif yang mereka dapatkan di laga sebelumnya.

“Ini sungguh sangat, sangat penting. Sangat penting untuk melanjutkan kemenangan ini. Di pertandingan terakhir kami mengalahkan tim yang bagus yang musim lalu memenangkan gelar juara liga,” ujarnya seperti dilansir Soccerway.

“Kemenangan itu penting. Tapi hari Minggu ini kita melawan tim besar lainnya,” sambungnya.

“Saya ingin melihat kemajuan tim ini dibandingkan . . . . . . saat lawan Liverpool dan Arsenal. Saya yakin tentang ini karena saya melihat komitmen yang fantastis (dari para pemain) pekan ini,” serunya.

Conte tak ingin trek kemenangannya berhenti ditangan MU. Maka dari itu dia tetap akan memerintah anak asuhnya untuk bermain ngotot agar The Red Devil pulang dari Stamford Bridge dengan tangan hampa.

Baca juga : Everton dan Chelsea Ingin bajak Joe Hart

Sedangkan dari kubu MU, Mourinho sedang gembira karena timnya kembali bisa mengambil poin penuh kala mengalahkan Fenerbahce dengan skor meyakinkan 4-1. Pemain termahal dunia Pogba bermain hebat dengan mencetak dua gol.

Pertandingan akhir pekan ini akan sangat ditunggu oleh penggila sepakbola diseluruh dunia, patut kita nantikan bersama.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Edouard Mendy Menjadi Kiper Pria Terbaik Dunia Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam ajang The Best FIFA Football Awards 2021, Edouard Mendy yang merupakan kiper ...