Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Sevilla Kalahkan Atletico, Papan Atas La Liga Memanas

Berita Bola : Sevilla Kalahkan Atletico, Papan Atas La Liga Memanas

Sevilla – Gol Steven N’Zonzi pada babak kedua, memberikan Sevilla kemenangan tipis 1-0 atas Atletico Madrid, Minggu 23 Oktober 2016. Tambahan tiga poin bagi klub Andalusia itu sebabkan persaingan dipundak klasemen La Liga semakin memanas .

Berita Bola : Sevilla Kalahkan Atletico, Papan Atas La Liga Memanas

Dilansir dari Marca, pertandingan lawan Sevilla menjadi laga yang sulit bagi Los Rojiblancos, dengan kesuksesan mereka memenangkan semua laga kandang di bawah Jorge Sampaoli. Situasi tidak menjadi lebih baik, karena pasukan Diego Simeone banyak menyia-nyiakan peluang di babak pertama.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, tim tamu langsung berinisiatif untuk menyerang. Tuan rumah seperti tak ada pilihan selain bertahan dari gempuran anak asuh Diego Simeone. Walaupun sudah melancarkan beberapa serangan berbahaya, Atletico selalu hanya tertahan di pemain belakang Sevilla hingga babak pertama berakhir.

Baca juga : Messi Emosi, Lemparkan Hinaan Pada Fans Valencia

Pada babak kedua, Sevilla mulai berani bermain terbuka untuk meladeni permainan tim tamu. Sempat . . . Gabung . . . saling serang akhirnya Luciano Vietto yang dibuang Atletico ke Sevilla, sebagai pemain pinjaman pada musim panas, memberikan umpan indah bagi N’Zonzi untuk menjebol gawang Jan Obrak pada menit 73, tuan rumah bermain lebih baik di babak kedua.

Situasi tertinggal, bukannya berburu gol penyeimbang, tim tamu malah merespon negatif dengan bermain ceroboh dan harus bermain 10 orang sejak menit 77, dengan kartu kuning kedua yang diterima Koke. Total ada delapan kartu kuning, yang menggambarkan betapa panasnya duel perebutan posisi atas klasemen ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

 

x

Check Also

thomas tuchel2

Thomas Tuchel Tidak Setuju Piala Dunia 2 Tahun Sekali Karena Kasihan Para Pemainnya

London – Piala Dunia direncanakan akan digelar dua tahun sekali. Hal tersebut mendapatkan komentar dari ...