Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Roy Keane Layangkan Kritik kepada Claudio Bravo

Berita Bola : Roy Keane Layangkan Kritik kepada Claudio Bravo

Manchester – Claudio Bravo adalah kiper andalan Manchester City. Saat melakoni laga Liga Champions , dia tampak melakukan Blunder. Saat itu, timnya bersua dengan Barcelona. Karena itu, Roy Keane melayangkan kritik kepada Bravo.

Berita Bola : Roy Keane Layangkan Kritik kepada Claudio Bravo

Barca menang 4-0 atas Manchester City di Liga Champions pekan ini dan meski menelan kekalahan besar, tim Inggris sebenarnya bermain cukup bagus sebelum Bravo diusir wasit di menit ke-53.

Bravo mendapat kartu merah usai ia keluar dari sarangnya dan menghalangi tembakan Luis Suarez dengan tangan, usai sebelumnya melepaskan umpan yang tidak akurat. Hal ini lantas mendapat kritik keras dari Keane.

“Saya tidak pernah mendengar ada kiper yang didatangkan karena kemampuan kakinya,” tutur Keane sebagaimana diberitakan ITV pada Jumat (21/10/2016)

Baca juga: Berita Bola : Benarkah Courtois Bakal Hengkang . . . . . . ke Real Madrid ?

“Sayangnya, intinya ia adalah seorang kiper dan ia ingin bermain dari area belakang dan ia ingin bermain sebanyak mungkin, namun ia tidak bisa,” katanya.

“Jika salah satu bek anda melakukan itu, anda akan kritis pada mereka, terutama untuk seorang kiper dan saya katakan ada kesempatan tertentu di mana anda harus membuang bola. Ia melakukan keputusan yang salah di sini,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Tidak Bisa Ditemani Kevin De Bruyne Di Beberapa Laga Kedepan Karena Positif Covid-19

Manchester – Manchester City harus menerima kabar buruk karena dalam beberapa laga kedepan mereka tidak ...