Home > Berita Bola > Berita Bola : Pesan Zidane Pada Dembele Untuk Tetap Bertahan Di Celtic

Berita Bola : Pesan Zidane Pada Dembele Untuk Tetap Bertahan Di Celtic

Madrid – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid, memberikan wejangan dan pesan kepada penyerang muda Glasgow Celtic, Moussa Dembele untuk bertahan di klub. Sebab menurut Zidane, pemain 20 tahun tersebut bisa lebih berkembang dengan klub yang bermarkas di Celtic Park.

Berita Bola : Pesan Zidane Pada Dembele Untuk Tetap Bertahan Di Celtic

Dembele kini menjadi salah satu pemain yang jadi rebutan tim-tim besar Eropa. Penampilan impresif serat memukaunya bersama Celtic menjadi alasan dirinya kini dilirik sejumlah klub.

Didatangkan dari Fulham pada bursa transfer musim panas 2016, nyatanya Dembele langsung nyetel dengan pola yang diterapkan Brendan Rodgers. Pemain 20 tahun tersebut total sudah mencetak 14 gol bagi Celtic di semua kompetisi.

“Saya mengerti sekarang klub terbesar di Eropa tengah dikaitkan dengannya dan itu mungkin akan menjadi pelabuhan selanjutnya – tapi saran saya sekarang lebih baik ditolak,” kata Zidane, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (27/10/2016).

“Ia bisa berkembang dengan baik di Celtic, di klub besar di Eropa, dan di bawah asuhan pelatih yang luar biasa,” tuntas . . . . . . pelatih asal Prancis tersebut.

Zidane berkata seperti itu bukanlah tanpa dasar, selaku pelatih yang dahulunya juga pernah merasakan medan pemandu bakat, seorang Zidane pastilah tau bagaimana seorang pemain muda berkembang.

Baca juga : Kemenangan Besar Madrid Atas Leonesa

Lebih baik dia berkembang bersama tim, pelatih, dan staf yang telah ia kenal baik sehingga bisa membentuk karakternya sebagai pemain sepak bola profesional.

Karena jika ia memutuskan bergabung dengan tim besar baru yang meminangnya, kemungkinan besar ia harus memulai adaptasi dari nol. Bukan tak mungkin dengan begitu, seorang pemain muda yang berbakat akan kehilangan kesempatannya untuk berkembang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...