Home > Berita Bola > Berita Bola : Navas Kurang Puas Dengan Kinerja Lini Belakang Madrid

Berita Bola : Navas Kurang Puas Dengan Kinerja Lini Belakang Madrid

Madrid – Keylor Navas selaku kiper Real Madrid mengaku kurang puas dengan performa lini belakang timnya, hal itu dia ungkapkan setelah timnya memastikan kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao di Bernabeu dini hari tadi.

Berita Bola : Navas Kurang Puas Dengan Kinerja Lini Belakang Madrid

Madrid unggul dulu via Karim Benzema, sebelum tim tamu menyamakan kedudukan lewat aksi Sabin. Beruntung, mereka memiliki kartu as dalam diri Alvaro Morata. Pemain Spanyol masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kemenangan di menit ke-83.

“Kami meninggalkan beberapa ruang kosong di lini belakang, namun kami semua akan terus bekerja keras untuk meningkatkan penampilan,” tutur Navas pada AS.

“Kami tentu ingin selalu menang dengan cara yang mudah. Namun itu sulit. Kami tidak ingin kehilangan angka, dan kami harus bisa belajar caranya menderita dan menikmati aspek lainnya dari permainan.”

Terkait statusnya sebagai kiper utama di tim, Navas menambahkan: “Saya baik-baik saja. Saat ini ketika pelatih memberikan kesempatan, saya akan bermain . . . . . . 100 persen. Saya tetap tenang dan terus merasa kian percaya diri seiring berjalannya waktu.”

Baca juga : Marquinhos Respon Tawaran Barcelona

Dia mempercayakan seluruh keputusan ditangan sang pelatih, Zinedine Zidane. Apabila dia dipercaya untuk turun, dia akan dengan senang hati berjuang bersama tim untuk meraih kemenangan. Sedangkan bila ia harus duduk di bench, dia percaya bahwa sang pelatih memerlukan tenaganya untuk pertandingan lain.

Semua jajaran pemain dan staf percaya bahwa dia (Zidane) selalu bisa mengambil keputusan disaat-saat genting sekalipun.” Tutup Navas.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Kartu Merah, Marcelo Dapat Harus Bayar Denda Dan Kena Sanksi

Madrid – Dalam laga Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche dengan skor ...