Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Milan Inginkan Sayap Leverkusen

Berita Bola : Milan Inginkan Sayap Leverkusen

Milan – AC Milan baru-baru ini sedang berencana merekrut pemain baru untuk mendongkrak kekuatan mereka di sektor sayap kanan pada bursa Januari mendatang. Pemain incaran Milan kali ini katuh pada Karim Bellarabi, yang saat ini membela Bayer Leverkusen di Jerman.

Berita Bola : Milan Inginkan Sayap Leverkusen

Corriere dello Sport menjelaskan bahwa Milan sudah memantau situasi winger 26 tahun timnas Jerman tersebut. Begitu dana segar dari investor anyar turun Desember nanti, Milan diyakini bakal langsung bergerak.

Bellarabi sekarang sedang menjalani proses pemulihan dari cedera otot. Dia diperkirakan akan sembuh pada akhir Desember mendatang.

Bellarabi memperkuat tim utama Leverkusen sejak tahun 2011. Baru-baru ini, dia telah menandatangani perpanjangan kontrak di Leverkusen sampai Juni 2021. Namun, peluang Milan untuk merekrutnya diyakini sama sekali tidak . . . Gabung . . . tertutup rapat.

Baca juga : Montella Inginkan Milan tetap Fokus

Jika Milan ingin merekrutnya, harga Bellarabi tidak bakal murah. Dia dibanderol sekitar €25 juta. Bayer Leverkusen pun tak akan dengan mudah melepas pemain andalannya dengan harga murah. Karena Leverkusen paham, pola permainan Bellarabi sangat cocok jika bermain di Serie A.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Edison Cavani Dan Luis Suarez Harus Menyerah Dari Brasil Yang Menang 4-1 Atas Uruguay

Jakarta – Hasil lga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan,Brasil berhasil meraih kemenangan ...