Home > Berita Bola > Berita Bola : Menurut Conte, Abraham Bisa Jadi Bintang Di Chelsea

Berita Bola : Menurut Conte, Abraham Bisa Jadi Bintang Di Chelsea

London – Antonio Conte selaku pelatih Chelsea, tersentak ketika melihat performa yang ditunjukkan striker mudanya, Tammy Abraham. Conte menilai, Abraham adalah pemain masa depan The Blues.

conte, abraham, bintang, chelsea

Tammy Abraham merupakan pemain Chelsea yang saat ini tengah dipinjamkan ke klub Championship, Bristol City. Bersama Bristol, pesepakbola berusia 19 tahun tersebut tampil impresif dengan mencetak 11 gol dalam 16 penampilan.

Catatan tersebut membuat Conte sangat kagum. Menurut mantan pelatih Juventus itu, Abraham adalah pemain yang sangat bertalenta dan memiliki potensi yang luar biasa untuk dikembangkan kemudian hari.

“Abraham adalah pemain muda lainnya. Dia adalah masa depan untuk Chelsea, tentu saja. Abraham memiliki potensi yang luar biasa. Saya pikir akademi klub bekerja dengan sangat baik,” ungkap Conte, seperti dimuat Goal.

“Dia masih sangat muda. Saya sudah melihatnya sekali ketika Chelsea menjalani tur pramusim di Amerika . . . . . . Serikat. Di sanalah kami memutuskan untuk mengirimnya bermain di setiap laga (bersama klub pinjaman), untuk mencari pengalaman, dan kemudian kembali kepada kami,” tuntasnya.

Baca juga : Ozil Lakukan Pembicaraan Rahasia Dengan Tim Turki?

Dan Conte pun pasti tak ingin menunggu Abraham berlama-lama. Ketika dia kembali dari klub yang meminjaminya, Conte sangat berhasrat untuk segera mencoba strategi baru dengan Abraham sebagai salah satu punggawanya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger Bikin Chelsea Galau, Mau Dilepas Atau Ditahan?

London – Antonio Rudiger kini masa kebersamaanya bersama dengan Chelsea tersisa enam bulan lagi, sebab ...