Home > Berita Bola > Berita Bola : Manchester United Masih Membutuhkan Rooney

Berita Bola : Manchester United Masih Membutuhkan Rooney

London – Wayne Rooney sedang dalam posisi terpuruk saat ini, sebagai pemain andalan di Manchester United sedang gencar dispekulasikan. Selain performanya yang kian menurun, pemilik julukan Wazza itu mulai kehilangan tempat di skuad utama Setan Merah.

Berita Bola : Manchester United Masih Membutuhkan Rooney

Wayne Rooney sudah tidak menghiasi starting Eleven Man United dalam dua laga terakhir. Bahkan manajer Man United, Jose Mourinho, sendiri sudah memberikan izin kepada Rooney jika ingin mencari klub baru pada Januari 2017.

Les Ferdinand yang biasa dikenal sebagai legenda Tottenham Hotspur, memberikan komentarnya atas kejadian tersebut. Ia menilai bahwa Rooney sebenarnya masih menjadi pemain dengan peran yang krusial untuk Man United saat ini.

“Ini sungguh tidak masuk akal. Masalah yang sedang dihadapi Wayne saat ini adalah standar permainannya yang ia berikan sudah begitu tinggi dalam beberapa tahun terakhir,” ucap Ferdinand, seperti dilaporkan oleh talkSPORT.

“Sayangnya, ketika Anda tidak bisa memenuhi standar itu lagi, banyak orang berdiri dan mengatakan ‘Ia sudah tidak seperti dulu lagi’, dan tidak akan menerima apa yang sudah pernah ia lakukan di masa lalu,” sambungnya.

“Saya . . . . . . merasa bahwa ia masih mempunyai peran yang sangat krusial untuk dimainkan bersama Manchester United, dan itu mungkin bukan peran yang sama seperti yang ia lakukan tiga hingga tahun silam,” tandas pria berusia 49 tahun tersebut.

Baca juga : Henry Komentari Isu Pemecatan Wenger

Menurut dia, Rooney hanya memerlukan motivasi sehingga ia bisa bangkit dan menunjukkan performanya seperti musim-musim sebelumnya. Bagaimanapun saat ini belum ada pemain seperti Rooney dalam skuad Mourinho saat ini, dan Mourinho belum bisa membuktikan kualitas pemain hasil pelatihannya bersama Manchester. Sehingga akan ada waktu dimana peran Rooney dibutuhkan, dan mau tak mau Rooney harus siap untuk hal itu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Blak-blakan Tidak Suka Dengan Mason Greenwood

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, secara terang-terangan menunjukkan gestur bahwa ia tidak suka ...