Home > Berita Bola > Berita Bola : “Madrid Di Puncak, Ronaldo Pasti Senang”

Berita Bola : “Madrid Di Puncak, Ronaldo Pasti Senang”

Madrid – Gareth Bale kembali menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang tetap mengutamakan kepentingan tim di atas kepentingan individu, tak peduli betapapun ia kecewa dengan performanya di atas lapangan.

Berita Bola : "Madrid Di Puncak, Ronaldo Pasti Senang"

Hal tersebut diungkapkan oleh pemain Wales, usai striker Portugal terlihat kecewa usai beberapa kali gagal memanfaatkan peluang mencetak gol, kala Real Madrid menang tipis 2-1 atas Athletic Bilbao di Bernabeu.

Hasil positif itu membuat Madrid kini naik ke puncak klasemen sementara La Liga, unggul satu angka dari Sevilla.

“Pertandingan tadi sulit, Athletic adalah tim yang kerap menyulitkan kami tiap tahun. Mereka mengandalkan fisik dan terus menyerang kami. Namun saya kira kami sudah bekerja dengan baik dan layak meraih kemenangan. Namun jalan untuk kami masih panjang,” tutur Bale di laman resmi klub.

“Hal terpenting adalah tim menang dan ada di puncak, bukan siapa yang mencetak gol.”

“Cristiano bekerja keras untuk . . . . . . mencetak gol, namun yang terpenting adalah tim dan saya yakin ia pasti senang kami ada di puncak.”

Baca juga : Dybala Cedera Saat Hadapi Milan

Hal serupa pun diungkapkan Perez selaku presiden Real Madrid. Setiap pemain pasti pernah mengalami hal dimana dia merasa performanya menurun ditengah karirnya. Dan hal itu yang sedang dialami oleh Ronaldo.

Selama dia bisa bermain sesuai arahan pelatih dan membuat tim memenangkan pertandingan, menurut Perez itu adalah hal yang tidak perlu dikhawatirkan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Timnya Menang Tipis Di Duel El Calsico, Carlo Ancelotti Puji Barcelona Dibawah Xavi Hernandez Sebagai Pelatihnya

Madrid – Laga seru berlangsung di ajang semifinal Supercopa de Espana. Real Madrid mengalahkan Barcelona ...