Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Latih Setan Merah, Mourinho Kini Jarang Berkumpul dengan Keluarga

Berita Bola : Latih Setan Merah, Mourinho Kini Jarang Berkumpul dengan Keluarga

Manchester – Persaingan begitu ketat di Liga Inggris serta padatnya jadwal pertandingan ternyata membuat pelatih Jose Mourinho sang pelatih Manchester United, sempat merasa kekurangan waktu bertemu keluarga. Mourinho mengungkapkan tak mudah bertemu kedua anaknya yakni Matilda dan Jose Junior.

Berita Bola : Latih Setan Merah, Mourinho Kini Jarang Berkumpul dengan Keluarga

Istri dan anak-anak Mourinho memilih tetap tinggal di London, Inggris, sedangkan pria berpaspor Portugal tersebut harus menetap di Manchester. Kedua anak Mou enggan pindah ke Manchester karena Matilda dan Jose menempuh pendidikan di London.

The Special One tidak menampik sempat merasa kesulitan hidup berjauhan dengan istri dan kedua anaknya tersebut. Namun saat ini, ia dan kedua anaknya sudah dapat beradaptasi dengan situasi itu.

Baca juga: Berita Bola : Pep Inginkan Weigl Untuk Gantikan Posisi David Silva

”Kenyataannya adalah putri saya akan berusia 20 tahun pada pekan depan. Putra saya akan berusia 17 tahun pada beberapa bulan ke depan. Mereka berada dalam kondisi stabil, bersekolah di universitas di London, bermain sepakbola di London,” jelas Mourinho sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (26/10/2016).

”Jadi, mereka berada di usia di mana mereka tidak dapat bertemu saya seperti sebelumnya. Jadi untuk pertama kalinya, keluarga saya hidup dengan cara berbeda. Kami berusaha beradaptasi, kami berusaha memahaminya, dan lihatlah cara kami menghadapinya,” tambahnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Louis van Gaal

Louis van Gaal Membuat Kesalahan Melepas Pemain Ini

Manchester – Rio Ferdinand, Legenda Manchester United menilai bahwa mantannya telah melakukan kesalahan besar karena ...