Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Kontrak Akan Habis, Arsene Wenger Berharap Penuh Kepada Pelatih Arsenal Berikutnya

Berita Bola : Kontrak Akan Habis, Arsene Wenger Berharap Penuh Kepada Pelatih Arsenal Berikutnya

London – Seperti yang diketahui, kontrak pelatih Arsenal, Arsene Wenger akan berakhir pada Juni mendatang dan ia masih belum membicarakan kontrak baru dengan manajemen. Mengenai hal tersebut, Wenger mengaku berharap bisa memberikan warisan yang membuat pelatih pengganti dirinya bisa meraih prestasi yang lebih sukses bersama The Gunners. Lantas, ia berbincang dengan mantan bintang klub, Ian Wright, seperti yang dilansir laman resmi klub.

Berita Bola : Kontrak Akan Habis, Arsene Wenger Berharap Penuh Kepada Pelatih Arsenal Berikutnya

“Akan menjadi kebanggan saya melihat seseorang datang dan mencapai lebih baik,” kata Wenger.

“Atau setidaknya, dia berada dalam posisi untuk bisa menggapai prestasi yang lebih baik lagi! Itu penting, warisan, karena bagi saya sebuah klub itu juga identitas, dan nilai.”

Baca Juga . . . . . . : Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, Liga Inggris 29 Oktober 2016

“Nilai di sini dibawa oleh manajer karena saya berada di sini dalam waktu yang sangat lama, dan saya harap nilai-nilai ini – yang dihormati di seluruh dunia – akan terus berlanjut karena ini berdasarkan respek, kerendahan hati, kebersamaan dan juga maju ke depan.”

(bimbim)

x

Check Also

Arsenal Langsung Incar 7 Pemain Sekaligus di Bursa Transfer Januari Ini

London – Demi ambisinya untuk bersaing di papan atas klasemen Premier League musim ini, Arsenal ...