Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Ian Wright Sarankan Ibra Intropeksi Diri

Berita Bola : Ian Wright Sarankan Ibra Intropeksi Diri

London – Ian Edward Wright, mantan striker Arsenal, berpendapat bintang baru Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic, sudah tidak lagi tampil impresif. Dengan performa seperti saat ini, Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- pun dinilai Wright harus berkaca pada diri sendiri.

Berita Bola : Ian Wright Sarankan Ibra Intropeksi Diri

Sayangnya, penampilan Ibra sudah jauh menurun pada saat ini. Jika terus tampil seperti saat ini, Wright pun merasa pesepakbola berkebangsaan Swedia itu tidak akan bisa membantu Man United kembali ke kejayaan.

Ibra sukses mencuri perhatian publik Old Trafford berkat penampilan yang ditunjukkannya di awal musim. Mantan striker Paris Saint-Germain tersebut mampu selalu mencetak gol di laga-laga awal.

Baca juga: Berita Bola : Latih Setan Merah, Mourinho Kini Jarang Berkumpul dengan Keluarga

”Zlatan Ibrahimovic harus berkaca pada . . . . . . dirinya sendiri. Ibrahimovic adalah pemain yang luar biasa, tapi dia tidak bermain sebagus yang ditunjukkannya pada awal musim,” kata Wright sebagaimana diberitakan BBC Radio pada Rabu (26/10/2016).

”Dia tidak mampu membuat saya berpikir dia akan mampu menolong mereka kembali (ke masa kejayaan). Dia hanya seperti orang asing,” tambah pria berkebangsaan Inggris itu. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...