Home > Berita Bola > Berita Bola : Higuain Ingin Cetak 2 Gol Ke Gawang Napoli

Berita Bola : Higuain Ingin Cetak 2 Gol Ke Gawang Napoli

Turin – Gonzalo Higuain mengungkapkan pernyataan bahwa ia ingin mencetak dua gol ke gawang Napoli ketika Juventus menjamu mantan timnya tersebut dalam pertemuan di Giornata ke 11 Serie A, Minggu (30/10).

Berita Bola : Higuain Ingin Cetak 2 Gol Ke Gawang Napoli

Higuain sebelumnya merupakan mantan penggawa Napoli sebelum pindah ke Juventus pada musim panas lalu. Kepindahan tersebut menimbulkan pro dan kontra, salah satunya banyak dari fans Napoli yang kecewa serta menyayangkan keputusan pemain asal Argentina tersebut, bahkan tak sedikit yang mengatakannya sebagai pengkhianat klub.

Dalam empat laga terakhir, Higuain selalu gagal menyumbangkan gol untuk Si Nyonya Tua. Namun top skor Serie A musim lalu tersebut akan mengakhiri krisis golnya ketika bertemu mantan tim untuk pertama kalinya.

“Bisakah saya mencetak dua gol pada hari Sabtu nanti? Kami berharap begitu,” kata Higuain pada Premium Sport.

Baca juga : Cuadrado Diincar Oleh Raksasa Spanyol?

Higuain memang diandalkan oleh Juventus, salah satu . . . . . . penyebabnya adalah Napoli adalah mantan timnya dan dia pasti paham seluk belum timnya tersebut. Selain itu, tandemnya di lini depan yaitu Dybala masih dibekap cidera yang diterima saat bermain melawan Inter Milan.

Otomatis yang akan menemani Higuain di lini depan Nyonya Tua adalah Mario Madzukic. Setelah kembali dari cederanya, Madzu tampil trengginas saat melawan Sampdoria dengan mencetak gol pembuka bagi Juventus.

Sejauh ini Higuain telah mengumpulkan tujuh gol dan satu assist dari 13 penampilan di semua kompetisi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...