Home > Berita Bola > Berita Bola : Gabigol Harus Beradaptasi Dan Bersabar Bersama Inter

Berita Bola : Gabigol Harus Beradaptasi Dan Bersabar Bersama Inter

Milan – Sempat digadang-gadang akan menjadi salah satu jajaran bintang baru di Serie A, nyatanya hingga saat ini kiprah Gabriel Barbosa masih belum moncer dan bahkan belum memberikan kontribusi yang berarti untuk Inter Milan. Meski begitu, pelatih Inter Milan Frank de Boer tetap memintanya untuk bersabar menanti kesempatan datang.

Berita Bola : Gabigol Harus Beradaptasi Dan Bersabar Bersama Inter

Hingga Serie A masuk giornata ke 10, pemain yang akrab dipanggil Gabigol ini baru bermain pada satu pertandingan. Itupun bukan tampil penuh sejak menit pertama melainkan sebagai pemain pengganti. Gabigol hanya bermain sejak dimasukkan pada menit 74.

Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, meminta Gabigol untuk bersabar. ” Kesempatan untuk Gabigol akan segera datang,” ucapnya De Boer dikutip dari Soccerway.

Minim mendapatkan kesempatan bermain dikabarkan sempat membuat Gabigol merasa frustasi. Pasalnya, selama ini ia selalu tampil reguler selama membela Santos.

De Boer coba untuk menenangkan pemain yang baru berusia 20 tahun ini. Pelatih asal Belanda memastikan masih percaya pada talenta Gabigol. Namun, diyakini de Boer sendiri sedang dalam kesulitan di Inter dan ia belum siap untuk bersaing . . . . . . dengan ketatnya Serie A.

“Semua pasti ada waktunya. Kita akan melalui sebuah jalan yang sulit, tetapi waktu untuknya tampil akan datang,” tandas mantan pelatih Ajax ini.

Baca juga : Bidikan Juventus Pada Wonderkid U-21 Jerman

Gabigol sendiri bukan pemain yang tak bertalenta, malah bisa dibilang kemampuannya diatas rata-rata pemain profesional biasanya. Setelah melihat gaya permainannya selama di Santos, dia memiliki skill cepat dan cocok dengan permainan cepat pula. Permasalahannya adalah gaya bermain tersebut tidak terlalu cocok di Serie A, ketika seorang pemain muda memiliki bakat tersebut di Italia dan tim tak bisa membantu untuk beradaptasi dengan cepat, bakal dipastikan karirnya tak akan berjalan mulus.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...