Home > Berita Bola > Berita Bola : Frank De Boer Tuntut Inter Milan Untuk Bangkit

Berita Bola : Frank De Boer Tuntut Inter Milan Untuk Bangkit

Milan – Frank de Boer mulai panik terhadap performa timnya, dia menuntut Inter Milan agar kembali fokus dan segera bangkit setelah dalam tiga pertandingan di Serie A yang terakhir selalu kalah.

Berita Bola : Frank De Boer Tuntut Inter Milan Untuk Bangkit

Inter sebenarnya mengawali musim ini dengan bagus, termasuk mampu mengalahkan Juventus. Namun dalam tiga pertandingan terakhir pada bulan Oktober, termasuk menghadapi Atalanta, Nerazzurri gagal mendapat tambahan satu poin pun.

Tengah pekan ini, Inter akan kembali melanjutkan kompetisi Serie A bertemu dengan Torino. Dan pelatih asal Belanda tersebut menuntut timnya meraih kemenangan agar bisa bangkit dari keterpurukan.

“Tiga kekalahan beruntun tak bagus untuk tim sebesar Inter, tapi saya bisa melihat tim ini bisa melakukan yang lebih baik. Satu jalan untuk keluar dari situasi ini adalah dengan kerja keras dan berbicara pada pemain, bagaimana kami bisa mengubah ini semua,” ucap De Boer pada halaman resmi klub.

“Saya masih merasakan kepercayaan klub ini pada saya tapi kami butuh kemenangan untuk bangkit. Saya ingin kepercayaan diri tim . . . . . . ini di luar sana,” sambungnya.

Dalam tiga pertandingan terakhir Inter memang bermain buruk, dan de Boer pun sempat marah dengan menyebut timnya sempat tertidur dalam pertandingan. Karena bisa dibilang Inter selalu bermain apik di awal pertandingan dan mereka tidak bisa mempertahankan itu.

Baca juga : Edin Dzeko Kembali Menemukan Taringnya

Hal seperti itu yang tidak diinginkan De Boer, sehingga dia menuntut Inter untuk kembali fokus dan bangkit seperti perjalanan mereka di awal musim.

Saat ini, klub bermarkas di San Siro tersebut tertinggal di peringkat 14 klasemen dengan hanya mengantongi 11 poin pada pekan ke 9.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...