Home > Berita Bola > Berita Bola : Frank de Boer Masih Akan Di Inter Milan

Berita Bola : Frank de Boer Masih Akan Di Inter Milan

Milan – Agen Frank de Boer berpendapat bahwa kliennya akan tetap bertahan di Inter Milan, meskipun akhir-akhir ini dipercaya sedang dalam tekanan.

Berita Bola : Frank de Boer Masih Akan Di Inter Milan

Pelatih asal Belanda tersebut memulai kariernya dengan jalan terjal di Inter. Dalam lima pertandingan terakhir di Serie A, timnya hanya sekali menang dan hingga pekan ke 10 masih terseok-seok di peringkat 10.

Rob Witschge sebagai agen De Boer mengatakan kliennya tak mengalami tekanan sedikit pun. Dan ia mengatakan mantan pelatih Ajax tersebut tetap mendapat dukungan penuh dari pihak klub.

“Frank pasti akan bertahan di Inter, tak perlu dibahas lagi. Ia santai dan fokus pada pekerjaan yang harus ia selesaikan di Inter. Ada proyek yang sedang berlangsung. Saya ulangi lagi, ia santai,” ucap Witschge pada Tuttomercatoweb.

“Frank bahagia di Inter, ia bahagia di Milan demikian juga dengan keluarganya. Ia tetap akan memilih keputusan yang sama jika ia punya kesempatan untuk melakukan lagi.”

“Ia mendapat dukungan penuh dari klub, jadi ia akan tetap bertahan di Inter, meskipun memang tak ada . . . . . . yang pasti dalam sepakbola.”

Walupun terlalu dini untuk memutuskan pemenang Serie A musim ini, tapi yang pasti hal itu akan berat bagi Inter. Walupun sempat percaya diri detelah bisa mengalahkan kampiun Serie A 5 tahun berturut yaitu Juventus, Inter kembali terseok-seok dan seperti kehilangan konsentrasi.

Baca juga : Kepergian Higuain Adalah Luka Napoli

Kebangkitan Inter kembali terlihat kala tengah pekan lalu dapat menemukan performanya kembali setelah menekuk Torino. Dan kemenangan tersebut membuat isu pemecatan dia sedikit tersingkir.

Menurut Rob, sekarang saatnya de Boer membuktikan diri dengan memanfaatkan momen untuk bisa membuat Inter kembali berdiri dan lebih banyak memenangkan pertandingan.

(Ikhsan djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...