Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : Curi Poin Penuh Dari Kandang Sassuolo, Dzeko Borong Dua Gol

Berita Bola : Curi Poin Penuh Dari Kandang Sassuolo, Dzeko Borong Dua Gol

Sassuolo – AS Roma mampu tetap menguntit Juventus di puncak dengan memetik tiga poin dalam kunjungannya ke markas Sassuolo, Kamis (27/10). Dalam pertemuan lanjutan Serie A pekan ke 10 ini, serigala ibukota tersebut menang dengan skor 1-3.

Berita Bola : Curi Poin Penuh Dari Kandang Sassuolo, Dzeko Borong Dua Gol

Sebagai tuan rumah, Sassuolo langsung memberikan ancaman sejak menit awal. Menit ke 13 Cannavaro membuka gol pertama dalam pertemuan ini setelah mendapat umpan dari Matteo Politano.

Tertinggal satu gol, Roma langsung mencoba bangkit. Peluang emas datang ketika Nainggolan melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti di menit 28. Namun laju bola yang sudah melewati kiper membentur tiang gawang.

Meskipun menguasai jalannya pertandingan, Roma masih kesulitan mencetak gol di babak pertama. Pertahanan tuan rumah begitu tangguh dan ketika melakukan serangan balik sangat merepotkan barisan pertahanan AS Roma. Skor pun tak berubah hingga babak pertama usai.

Kembali dari turun minum, AS Roma akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat sontekan . . . . . . Dzeko di menit 57. Setelah mendapat umpan dari Salah, Dzeko mengarahkan bola ke tiang jauh dan menjadikan skor 1-1.

Baca juga : Icardi Cetak Brace, Inter Mampu Bangkit Dari Keterpurukan

Dan akhirnya Dzeko menjadikan AS Roma balik unggul di menit 76 setelah mendapat hadiah penalti. Dua menit kemudian, Nainggolan menjadikan skor 1-3 lewat tembakannya dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan dari El Shaarawy.

Comeback sempurna yang dilakukan AS Roma ini membuat mereka kini menduduki peringkat dua klasemen dengan tetap menjaga jarak dua poin dari Juventus di peringkat pertama.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Zhang Linpeng Salah Satu Contoh Pemain Asal China Yang Tatonya Kini Dilarang Oleh Pemerintahnya

Jakarta- Kabar terbaru datang dari dunia sepakbola, kali ini dari negeri tirai bambu, dimana pemerintah ...