Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Barcelona Harus Menang Susah Payah Dari Granada

Berita Bola : Barcelona Harus Menang Susah Payah Dari Granada

Catalunya – Barcelona sukses meraih kemenangan penting dalam lanjutan La Liga jornada 10. Bermain di Camp Nou, tuan rumah benar-benar dibuat kesulitan melawan Granada. Beruntung, gol tunggal dari Rafinha memastikan tiga poin bagi Lionel Messi dkk sekaligus terus menjaga jarak dengan Real Madrid di klasemen sementara La Liga.

Berita Bola : Barcelona Harus Menang Susah Payah Dari Granada

Barcelona memulai pertandingan dengan inisiatif menyerang lebih dulu. Serangan taktis Barca berpeluang emas saat pertandingan baru berjalan dua menit. Namun sayang, peluang tersebut gagal karena kiper Granada, Ochoa mampu mengamankan bola dengan baik.

Barcelona benar-benar mampu membuat Granada bermain di area mereka sendiri. Nyaris selama 30 menit pertandingan berjalan, tim asuhan Luis Enrique tersebut mencoba menembus pertahanan kokoh Granada yang mampu meredam semua serangan Blaugrana. Tapi hingga babak pertama selesai tak ada gol tercipta.

Baca juga : Kemenangan Madrid, Amankan Posisi Puncak

Di . . . Gabung . . . babak kedua, Barca semakin menaikkan tensi serangan. Hasilnya, Rafinha mampu memecah kebuntuan pada menit ke-48 lewat tendangan salto usai memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti akibat tendangan Neymar yang membentur tiang gawang.

Sukses memecah kebuntuan, Barcelona semakin gencar meneror pertahanan Granada. Namun lagi-lagi serangan demi serangan yang dibangun Lionel Messi dkk selalu membentur tembok kokoh dari Granada. Tapi hingga peluit akhir berbunyi, skor tidak berubah untuk kemenangan tipis Barcelona.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ambil Resiko Besar, Barcelona Beri Kontrak Baru Durasi Panjang Untuk Pedri

Barcelona – Pada musim ini sudah banyak yang dilalui oleh Barcelona, kini yang terbaru mereka ...