Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Atletico Menang Alot Atas Malaga Dengan Skor 4-2

Berita Bola : Atletico Menang Alot Atas Malaga Dengan Skor 4-2

Madrid – Kevin Gameiro dan Yannick Ferreira Carrasco sama-sama mencetak brace untuk membantu Atletico Madrid menang 4-2 atas Malaga di Vicente Calderon (30/10), dalam lanjutan La Liga jornada ke 10.

Berita Bola : Atletico Menang Alot Atas Malaga Dengan Skor 4-2

Mengawali babak pertama dengan serangan cepat ala Diego Simeone, Atletico hanya butuh waktu tujuh menit untuk mencetak gol pertama. Berawal dari operan akurat yang dilepaskan oleh Antoine Griezmann, Yannick Ferreira Carrasco sukses memperdaya Carlos Kameni dengan tendangan di dalam kotak penalti dan membawa tim tamu unggul 1-0.

Tujuh belas menit berselang, Kevin Gameiro menggandakan keunggulan Atletico. Kone melakukan kesalahan dengan menanduk bola ke area pertahanannya sendiri dan menciptakan situasi berbahaya. Camacho coba membuangnya, namun justru membuat bola mengarah ke Gameiro. Pemain Prancis lantas dengan mudah melakukan finishing untuk menaklukkan Kameni.

Tak ingin pulang dengan tangan hampa, Malaga mulai berani melayani permainan terbuka tuan rumah. Cuma perlu waktu tujuh menit untuk mencetak gol balasan. Kali ini gol tercipta oleh Sandro, yang melepaskan tendangan bebas nan akurat dari jarak 5 meter dan dengan sukses menjebol gawang Jan Oblak.

Satu menit jelang berakhirnya babak pertama, Atletico membuat gol ketiga mereka. Dengan menggunakan kepalanya, Griezmann mengarahkan bola ke sisi dalam lapangan, ke arah laju lari Gameiro. Bomber Prancis sukses mengatasi pengawalan Kone dan melakukan finishing dengan tenang untuk membawa . . . . . . Los Rojiblancos unggul 3-1 dan skor itu bertahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai dengan permainan hati-hati dari kedua tim. Baru pada menit 64, Malaga mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Camacho Barnola. Pemain berusia 26 tahun menunjukkan determinasi luar biasa untuk memanfaatkan bola hasil umpan Castro dengan maksimal, dan kemudian melepaskan tandukan keras dari jarak dekat yang sanggup menaklukan Oblak.

Empat menit menjelang berakhirnya waktu normal pertandingan, Carrasco mencetak gol keduanya untuk membuat Atletico unggul 4-2. Pemain Belgia melepaskan tembakan mendatar ke sudut kiri gawang dan tak mampu dijangkau oleh Kameni, setelah sebelumnya sukses lepas dari penjagaan Ricca.

Baca juga : Barca Kalahkan Granda Dengan Susah Payah

Dan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, tak ada lagi gol tambahan tercipta. Atletico menang 4-2 dan hasil ini membuat tim asuhan Diego Simeone untuk sementara naik ke posisi runner-up klasemen La Liga dengan 21 angka dari 10 pertandingan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...