Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Berita Bola : Atalanta Berhasil Jungkalkan Inter Milan

Berita Bola : Atalanta Berhasil Jungkalkan Inter Milan

Bergamo – Kabar tidak mengejutkan kembali datang dari Atleti Azzurri d’Italia Stadium kala Inter Milan kembali menelan kekalahan di Serie A. Bertandang ke markas Atalanta, pada Minggu (23/10) malam, La Beneamata tumbang dengan skor 1-2.

Berita Bola : Atalanta Berhasil Jungkalkan Inter Milan

Bertindak sebagai tuan rumah, Atalanta langsung mencoba mengambil inisiatif menyerang di menit-menit awal. Pertandingan baru berjalan 10 menit, Atalanta sudah sukses membuka keunggulan lewat sundulan Masiello memanfaatkan sepak pojok yang dilepas Jasmin Kurtic.

Inter tampak kesulitan mengorganisasi permainan di lini tengah. Tembakan ke gawang pertama mereka baru datang di menit 41 lewat tembakan Davide Santon, sayang masih melebar dari gawang Etrit Berisha. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Hanya lima menit usai kembali dari kamar ganti, Inter akhirnya berhasil menyeimbangkan kedudukan berkat gol tendangan bebas gledek yang dilepas Eder.

Di menit 62, kedua tim sama-sama melakukan pergantian pemain. Andrea Petagna harus berganti tempat dengan Pinilla di kubu tuan rumah, sementara Frank de Boer menarik keluar Marcelo Brozovic dan memasukkan Geoffrey Kondogbia.

Setelah sama-sama memasukkan pemain yang lebih fresh, kedua tim saling bertukar ancaman di pertengahan babak kedua, sayang masih belum ada peluang yang menghasilkan gol.

Bencana . . . . . . bagi Inter datang di menit 87 ketika Santon menjatuhkan Franck Kessie kotak terlarang. Wasit Daniele Doveri pun langsung menunjuk titik putih.

Pinilla yang masuk di babak kedua maju sebagai algojo. Tendangan 12 pass bomber asal Chile tersebut sempat mengenai tangan Handanovic, namun bola meluncur deras menjadi gol.

Di masa injury, Inter yang tak mau pulang dengan tangan hampa pun menggempur pertahanan tuan rumah secara habis-habisan. Sayang tak ada gol balasan yang tercipta. Skor 2-1 untuk kemenangan Atalanta pun menjadi hasil akhir laga ini.

Baca juga : Allegri Tidak terganggu Dengan Kekalahan Juve

Bagi La Dea, hasil ini membuat mereka merangkak naik ke peringkat delapan klasemen. Sementara bagi Inter, kekalahan ini memaksa mereka turun dua peringkat ke posisi 13.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...