Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Santai meski Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi Tidak Bermain

Berita Bola : Arema Cronus Santai meski Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi Tidak Bermain

Malang – Arema Cronus harus kembali kehilangan pemain andalannya. Namun, mereka tidak ambil pusing. Berdasar informasi, Benny Wahyudi dan Kurnia Meiga dipastikan tidak akan turun saat meladeni Semen Padang.

Berita Bola : Arema Cronus Santai meski Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi Tidak Bermain

“Mengapa saya harus risau dengan kemungkinan ini? Tak ada masalah,” ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, pada Bola.net.

“Semua pemain sama saja. Mereka sama-sama memiliki kualitas bagus,” sambungnya.

Sebelumnya, asa Milo untuk menurunkan komposisi terbaiknya di Padang terancam batal. Pasalnya, dikabarkan bahwa Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi kembali akan harus bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Menurut info yang didapat Bola.net, Skuat Timnas Indonesia bakal mulai berkumpul pada 28 Oktober mendatang. Mereka dijadwalkan akan menggelar latihan perdana, keesokan harinya pada 29 Oktober.

Arema Cronus sendiri bakal melakoni laga pekan ke-26 ISC A 2016 kontra Semen Padang. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (28/10) . . . . . . mendatang.

Baca juga: Berita Bola : Persela Kembali Dijatuhi Sanksi Lantaran Tindakan LA Mania

Meski kemungkinan masih belum diperkuat lagi oleh Benny dan Meiga, Arema Cronus tetap mendapat tambahan amunisi pada laga ini. Hamka Hamzah, yang pada laga sebelumnya kontra Persipura harus absen karena akumulasi kartu, sudah bergabung dengan tim.

Sementara itu, jelang laga ini, Milo berharap tak ada lagi pemainnya yang absen. Pasalnya, dengan badai cedera yang melanda skuatnya, pelatih asal Bosnia tersebut tak memiliki banyak pilihan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...