Home > Berita Bola > Berita Bola : “Apakah De Boer Akan Bernasib Sama Seperti Pelatih Inter Sebelumnya?”

Berita Bola : “Apakah De Boer Akan Bernasib Sama Seperti Pelatih Inter Sebelumnya?”

Milan – Pelatih Inter Milan, Frank De Boer mengaku pasrah dengan kondisinya di Giuseppe Meazza saat ini. De Boer menyebut bahwa ia akan tetap bekerja keras kendati bayang-bayang pemecatan selalu menghantui.

Berita Bola : "Apakah De Boer Akan Bernasib Sama Seperti Pelatih Inter Sebelumnya?"

Nasib De Boer di Inter Milan sendiri memang tengah terombang ambing tidak jelas. Buruknya performa Nerrazurri di Serie A maupun di Europa League membuat munculnya kabar De Boer akan segera dipecat dalam waktu dekat ini.

De Boer sendiri tidak yakin dengan masa depannya di Inter, namun ia bertekad untuk tetap memperjuangkan tempatnya di Kota Milan. “Saat ini saya hanya bisa terus bekerja keras, namun saya tidak tahu apakah hari Rabu nanti saya masih berada di Inter” beber De Boer kepada Sky Sports.

“Saat ini kami tengah mengalami momen yang sulit, terutama bagi diri saya. Namun satu-satunya hal yang bisa saya lakukan saat ini adalah tetap bekerja keras. Saya merasa klub masih memberikan dukungan bagi saya, namun kami harus bekerja lebih keras lagi” tandas legenda Timnas Belanda tersebut.

Baca juga : Prediksi . . . . . . Inter Milan vs Torino

Jika dilihat memang sejak era Treble Winners yang di raih, hingga sekarang Inter Milan mengalami penurun performa terus menerus. Bahkan banyak pengamat yang mengatakan bahwa Inter Milan sudah tidak masuk dalam jajaran tim elit Serie A.

Inter Milan sudah mengalami banyak sekali perubahan, tapi tetap saja performa mereka selalu mengecewakan. Pergantian Kepemilikan dan pergantian pelatih sudah dicoba tapi tetap saja tak ada perubahan. Untuk pergantian pelatih saja, sejak 2010 Inter Milan sudah berganti pelatih hingga 6 kali. Bisa disimpulkan tiap tahunnya Inter selalu melakukan pergantian pelatih.

Apakah era De Boer akan berakhir seperti pelatih-pelatih sebelumnya? perkembangan Inter Milan selalu patut untuk dinantikan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...