Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Info Transfer Pemain : Ancelotti Tolak Schweinsteiger

Info Transfer Pemain : Ancelotti Tolak Schweinsteiger

Munchen – Manchester United telah mempersilahkan Bastian Schweinsteiger untuk meningalkan Old Trafford atau mengemasi barang-barangnya dan bergabung dengan tim U-23. Hal tersebut pun sempat memunculkan kemarahan saudara Schweinsteiger, Tobias Schweinsteiger.

Info Transfer Pemain : Ancelotti Tolak Schweinsteiger

Kabar ini memunculkan rumor jika Bastian akan kembali ke Bundesliga Jerman. Bayern Munchen pun disebut siap menampungnya. Namun, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, langsung menampik kabar tersebut.

“Schweinsteiger adalah pemain fantastis bagi Bayern. Secara umum, dia juga adalah pemain yang hebat. Tapi untuk saat ini saya rasa bukan waktu yang tepat baginya untuk kembali ke Bayern,” terang Ancelotti seperti dilansir Prostamerika.

Selain itu, situasi Schweinsteiger juga bukan urusannya. Semuanya adalah masalah internal Manchester United dan . . . . . . ia pun tak mau ikut campur atau memberikan penilaian.

“Saya kira apa yang terjadi sekarang terhadap Schweinsteiger adalah keputusan Manchester United. Saya tak punya pendapat soal itu. Klub yang mengambil keputusan dan itu adalah milik mereka sendiri dan saya tak mau beropini.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...