Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Transfer Pemain : Zidane Jamin Madrid Tak Akan Lepas Morata

Berita Transfer Pemain : Zidane Jamin Madrid Tak Akan Lepas Morata

Madrid – Zinedine Zidane selaku arsitek Real Madrid memastikan jika Alvaro Morata tidak akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Berita Transfer Pemain : Zidane Jamin Madrid Tak Akan Lepas Morata

Real menarik kembali Morata dari Juventus di musim panas ini. Los Blancos lantas disebut bersedia untuk melepasnya lagi, jika ada tim yang siap untuk menebus sang pemain dengan harga 67 juta Pounds.

Di sisi lain, Morata sebelumnya sempat mengatakan bahwa ia tertarik untuk bermain di Premier League. Ia lantas dikait-kaitkan dengan Arsenal dan Chelsea. Keduanya berani membayar mahal untuk mendapat servis striker 23 tahun tersebut.

Zidane kemudian ditanya terkait masa depan penggawa timnas Spanyol tersebut. Ia menegaskan bahwa Morata . . . . . . akan tetap jadi penggawa Madid musim 2016-17 ini.

“Ia adalah pemain Madrid. Kami senang dengannya,” tutur legenda sepakbola Prancis ini seperti dilansir dari Squawka, Minggu (31/7/2016).

“Kami senang bisa memulangkannya, kembali ke rumah aslinya. Ia akan tetap menjadi pemain Madrid,” tegas Zidane. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...