Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Philipp Lahm Bakal Masuk Dalam Jajaran Manajemen Bayern Munchen

Berita Bola : Philipp Lahm Bakal Masuk Dalam Jajaran Manajemen Bayern Munchen

Munchen – Philipp Lahm adalah salah seorang pemain yang setia membela Bayern Munchen. Kesetiaannya tidak usah diragukan lagi. Kini umur sang kapten telah menginjak 32 tahun. Dia pun harus memikirkan masa depan. Apakah pensiun atau berkarier sebagai pelatih.

Berita Bola : Philipp Lahm Bakal Masuk Dalam Jajaran Manajemen Bayern Munchen

Lahm sebenarnya secara perlahan sudah mulai meninggalkan karier sepakbola dengan pensiun dari Timnas Jerman. Prestasi terbaiknya adalah dengan membawa Jerman meraih gelara Piala Dunia pada 2014 silam.

Pimpinan Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengatakn bahwa pihaknya telah merencanakan masa depan Lahm di jajaran manajemen sebagai bentuk penghargaan kepada sosok yang sudah bersama dengan Bayern sejak berusia 12 tahun.

”Saya sudah bisa membayangkan bagaimana dirinya . . . . . . memainkan peran penting di klub pada masa mendatang. Sangat jauh dari lapangan,” ujar Rummenigge seperti diberitakan Marca, Jumat (12/8/2016).

”Saya sangat menyukai dirinya di luar lapangan. Ia tak hanya orang yang ramah tetapi juga sangat menginspirasi dengan gaya berkomunikasi yang baik,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jurgen Klopp Ikut Beri Selamat Atas Penghargaan Sepatu Emas Robert Lewandowski

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memberikan ucapan selamat kepada Robert Lewandowski atas prestasinya ...