Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Real Madrid Kalahkan Chelsea 3-2 di Internasional Champions Cup

Real Madrid Kalahkan Chelsea 3-2 di Internasional Champions Cup

Houston – Real Madrid tampaknya menegaskan status mereka sebagai jawara Eropa setelah pada ajang Internasional Champions Cup (ICC) di Amerika Serikat, mereka menang 3-2 saat menghadapi Chelsea, Minggu (31/7/2016). Dua gol dari MArcelo dan sebiji gol dari Meija hanya mampu dibalas oleh dua gol Eden Hazard.

Real Madrid Kalahkan Chelsea 3-2 di Internasional Champions Cup

Real Madrid memulai laga ini dengan penuh kepercayaan diri. Jual beli serangan terjadi semenjak awal laga, namun Los Blancos sukses menjadi tim pertama yang mencetak gol pada menit 19 melalui Marcelo yang sukses membuka keunggulan El Real setelah tendangan roketnya dari luar kotak penalti tidak mampu dihalau Asmir Begovic. Tujuh menit berselang MArcelo kembali menjadi momok bagi Begovic dnegan golnya melalui jarak dekat. .

Juara Liga Champions tersebut sukses menambah keunggulannya sembilan menit . . . . . . kemudian. Kali ini pemain muda El Real, Mariano Meija yang melepaskan tendangan melengkung dari jarak 30 yard dari kotak penalti Chelsea. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum. Usai jeda, Chelsea tampak lebih agresif hingga pada akhirnya Eden Hazard mampu memperkecil ketertinggalan Chelsea menjadi 2-3 melalui gol yang dicetaknya di menit ke 80 dan juga di masa injury time. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid

Jakarta – Dalam final Supercopa de Espana 2021/22, mempersembahkan laga antara Athletic Bilbao vs Real ...